Selasa, 03 April 2012

Saling Berbagi di Garage Sale

Garage sale ala komunitas, tentu saja berbeda dengan garage sale biasanya. Guyuran hujan, tidak mengurangi semangat buat berbagi...

Kali ini garage sale yang merupakan gabungan komunitas Rumah Pohon Activity, Teens Go Green, Transformasi Hijau, Indonesia Wildlife Photography, Needle n Bitch, Komunitas Ciliwung dan Bau Tanah Gallery mengambil tema "Cinta Bumi" Juki&Friends, produk yang dijual merupakan barang bekas/ tidak digunakan lg oleh pemiliknya - laik pakai, laik guna - misalnya pakaian, kain meteran, tas, sepatu, buku, novel, kaset/CD/DVD yang merupakan sumbangan dari berbagai pihak, juga menjual produk kreasi barang bekas seperti tas dari pakaian bekas, notebook dari kertas bekas, gantungan kunci/ gantungan hp dari tutup botol, assesories dr kain perca dan masih banyak lagi. Harga produk yang berkisar antara Rp 1.000,00 - Rp 50.000 ini bisa dibilang murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Selain garage sale, juga di gelar Pameran Foto Burung; Workshop memotret memakai kamera lubang jarum, kreasi perca dibuang sayang, kreasi keranjang dari koran dan kreasi membuat notebook. Biaya workshop mulai dari Rp 5.000,00 atau berupa donasi.

Malamnya, disuguhi layar tancep, pemutaran film Juki  n Friends "Ring Of Fire; Ciliwung Community Bogor, Teluk Jakarta "Under Pressure", Pursuing Harmony with Nature.

Dijual-dijual...Murah..Silakan Pilih...
Dagang juga, Have Fun juga...
Lapak Garage Sale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar