Minggu, 14 Oktober 2012

X-TRASHI: Wisata Edukasi Pulau Seribu

Pulau Seribu ada di mana ya? Wah.. kalau teman-teman muda Jakarta sampai salah jawab malu-maluin deh. Tahukah Anda, ternyata Kepulauan Seribu jumlahnya tidak mencapai seribu lho. Tepatnya hanya 342 buah pulau. 

Perahu commuter: digunakan untuk mancing sampai snorkeling


Pulau yang berada di gugusan Kepulauan Seribu ini, memiliki daya tariknya masing-masing. Salah satu pulau yang menarik untuk dikunjungi adalah Pulau Pramuka. Pulau ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Walaupun sebagai pusat pemerintahan, suasana liburan di pulau ini sangat terasa.


Menyentuh saudara dekat bulu babi

Pada tanggal 4 dan 5 Oktober 2012, X-TRASHI melakukan berwisata ke Pulau Pramuka bersama teman-teman mahasiswa Universitas Veteran Nasional. Wisata ini berbeda dengan wisata pada umumnya. X-TRASHI alam progam wisata ini menyisipkan unsur pendidikan juga lho. Teman-teman yang ikut dalam paket program ini, bisa mencoba asyiknya snorkeling sambil menikmati keindahan ekosistem bawah lautnya, plus belajar tentang keunikan dan kehidupan mahluk bawah laut tersebut. Tidak hanya itu saja, dalam paket wisata edukasi tersebut, X-TRASHI menawarkan pengalaman unik mencicip sensasi makan bulu babi. 

Teman-teman yang mau mencoba serunya wisata edukasi X-TRASHI, silahkan hubungi Ilham Khoiri di 085772181847. Percayakan liburan berkualitas teman-teman hanya bersama X-TRASHI: berwisata edukasi jelajahi uniknya Kepulauan Seribu. (Ilham Khoiri-TRASHI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar