Rabu, 22 Februari 2012

Dongeng di Ciliwung Session Condet


Dongeng di tepi Ciliwung kembali hadir akhir pekan ini. Seperti kegiatan yang sebelumnya yang sudah dilakukan di Bojonggede, kali ini Klab Cekatan bersama Komunitas Ciliwung kembali akan menghibur anak-anak tepi Ciliwung. Sekitar 100 anak PAUD / TPA sekitar Condet akan hadir meriahkan dongeng di Ciliwung.



Kapan?
Minggu, 25 Februari 2012

Di mana?
Komunitas Ciliwung Condet
Jalan Munggang Nomor 6 Condet Balekambang

Waktu?
Pukul 14.00 - 16.00 WIB

Kegiatannya apa saja?

  • Lomba mewarnai
  • Dongeng
  • Edu games (dari beberapa komunitas jejaring Ciliwung)


Bagaimana menuju Condet?

A. Menggunakan Transportasi Umum:

1. Kereta

Turun di stasiun Pasar Minggu. Dari stasiun disambung dengan ojek menuju jalan Pucung (pangkalan Bambu) simpang jalan Munggang. Ongkosnya Rp. 5.000,-


2. Transjakarta
Turun di PGC Cililitan. Perjalanan dilanjutkan dengan angkot 07 merah turun di pangkalan bambu. Angkot ini akan lewat pas di depan lokasi kegiatan. Peta jalur Transjakarta klik di sini.

B. Menggunakan Kendaraan Pribadi (mobil, sepeda, motor)
1. Dari PGC
Arahkan kendaraan Anda menuju jalan Condet Raya, patokan selanjutnya adalah rute menuju Kelurahan Balekambang. Setelah tiba di keluarahan silahkan tanya pangkalan bambu Bang Khodir / Bang Dudung.

2. Dari Pasar Rebo
Arahkan kendaraan Anda menuju Rindam. Dari situ tanyakan ke orang sekitar rute menuju Kelurahan Balekambang. Setelah tiba di Kelurahan, tanya pangkalan bambu Bang Khodir atau Bang Dudung.

Kontak Person
Resha Rashtrapatiji: 0818132387 | @reshadongeng
Abdul Khodir: 081380748996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar